Selasa, 03 Maret 2009

Bisnis Uang Panas

lowongan kerja di rumahEbook Uang Panas atau lebih dikenal UP sudah beberapa bulan yang lalu gw beli, namun sampai saat ini belum pernah menjual kembali ebook kepada teman atau orang lain, padahal untungnya bisa sampai 50% lho, kalo mau benernya gw juga bisa kasih dengan harga yang lebih miring lagi, cuman sebelum berani menjual lagi ke orang lain alangkah baiknya gw terapkan dulu ilmu yang ada di UP, setelah beberapa bulan menjajal ilmu dengan keterbatasan pemahaman, wakakakak....gw kadang lelet kalo baca tuh ebook, walo bahasanya dibikin sesimpel mungkin tetep aja harus diulang berkali2 biar masuk, akhirnya walo sedikit paling tidak bisnis internet gw dah ada hasilnya, untuk review saja sudah mencapai 300$ (wew....bagi gw itu dah gede banget), trus bagi program PTC gw juga dah cashout tinggal tunggu pembayarannya, selanjutnya tanpa disangka-sangka ada juga yang mau beli ebook UP dari referral gw, emang rejeki ga akan lari kemana, hehehhe...
Ok, guys bagi kalian yang masih pemula boleh deh kita sharing disini, kira2 program apa lagi yang bisa dijalankan dengan mudah, cepat trus murah, okay?
Oh ya, bagi yang pengen beli ebook UP dari referral gw, jangan ragu2 untuk nawar, pasti ta kasih diskon deh, toh pendapatan gw dah melebihi dari harga ebook, so ga masalah lah kalo sekedar diskon...

Tidak ada komentar: