Kamis, 21 Februari 2008

My Wedding Rings



beberapa kali punya boyf, beberapa kali mutusin dan diputusin dan beberapa hari ini aku bengong ngong ngong...

skrg lagi deket sama my boyf, ya iya lah kalo ga deket gmn bisa jd boyf??? cuman yang bikin pusing setelah dy kasih aku wedding rings, (cincin nikah bo..ga pake tunangan) katanya ga ada yang namanya tunangan mending langsung nikah, bilang aja lu ga mau kasih aku 2 cincinkan,hahaha...

trus kenapa mesti pusing? bukannya cewe lebih suka dpt cowo yg serius? kalo bisa seribu rius??nah....itulah, dasar akunya aja yang tulalit

awal awal pacaran aku sempat mbatin juga enak kali ya kalo cepet diseriusin, selain faktor umur yang menurut aku dan keluarga dah mantap buat merit aku juga takut kalo mesti lama2 pacaran, takut kebanyakan dosa (please forgive me GOD)

sebenarnya ngasih cincin itupun bukan dadakan, toh nyari dan milih modelnya kita bedua, sama toko dijanjikan 1 bulan kedepan baru slese.

tunggu ditunggu.......

Kemaren lusa toko ngasih kabar kalo wedding rings kami dah boleh diambil, yuhuuuu..senangnya hatiku.....

hasilnya mayan bagus, ga norak trus ukiran nama juga ga kayak biasanya, karena aku minta dicincinnya ada nama aku dan dia, dicincinnku ada nama dia dan aku, kumplit deh

cuman kenapa ya???

bukannya aku ga yakin

bukannya aku juga ga serius

aku ga tau persis perasaan apa sekarang yang ada dihatiku, cie.....mabok deh yang baca

dulu aku sering denger, kalo sudah mendekati pernikahan ada aja yang namanya cobaan, ga yakinlah, berantemlah, mantan pada pengen balik ma kita lah..semua kayaknya terjadi sama aku kecuali masalah yakin, karena aku ngerasa sampai sekarang dia masih yang terbaik dan aku yakin itu (yuk mabok lagi yukkkk)

jangan jangan ini yang disebut pre wedding syndrom, suka suka aku donk ya kasih nama, abis bingung juga nih....cuman berdoa semoga apa yang sudah direncanakan bisa tercapai amien...cape deh kalo mesti putus nyari putus nyari lagi, manknya sinyal hp???

buat semua minta doanya ya

bismillah mudahkanlah ya Allah...


note: beh,coretan ini hanya coretan kebingungan, thnkssss banget buat keseriusannya

Tidak ada komentar: