Selasa, 26 Februari 2008

lahir cowo berat 50 ons



Percakapan ga mutu..

habis maem siang bareng, ya sudah deh balik kerutinitas masing masing secara kita be2 sama2 orang kantoran, blom lama nikmatin duduk dikursi kantor ee...dapat telpon
kringggg...

B : ngapain

aku: biasa lah, mulai kerja lagi, eh hp low bat nih

B : yadah ta telp ke kantor ya

aku:ok

mikir kayaknya ada yang penting nih kan barusan ketemu, what happen yak?
kringggg....

aku:hallo selamat siang (sok resmi, kantor gitu lho)

B: selamat siang (gaya juga nih, dah tau aku yang angkat telp)

aku: iya kenapa

B: gpp, eeh dah dulu yak

aku:lho, gmn seh tadi katanya mo telp

B:ntar, ntar (buru2)

aku:apaan seh nih,huu...ga mutu (dah mulai sebel)

B:ntr dulu deh mo b**l --> kumat jorkinya

aku:jadi nelp juma mo bilang itu?

B:iya abis maem sambel td pedes bgt

klik, tut...tut.....


kira2 10 menit kemudian ada sms bebeh masuk

B: lahir cowok, berat 50 ons

aku:opo seh? (mikirnya ni orang mesti salah kirim sms, penasaran bgt deh)

B:hahaha...

aku:anaknya sapa?
lama ga ada balesan....bikin orang penasaran aja sih lu beh, telp ah...

aku: anaknya sapa????

B:hehehe..

aku:anaknya sapa seh, ih nyebelin

B:ko ga dong gitu sih, oon mode on

aku:?????HAHAHAHAHAHA....tertawa sekeras2nya


tau apa yang dimaksud sama lahir cowo berat 50 ons?ga lain dan ga bukan itu yang baru dikeluarin dari perut, huwekkk jijay deh lu beh, sono kasih ASI sendiri

Tidak ada komentar: