Selasa, 06 Januari 2009

Clickforabuck PTC is scam?

Mungkin pada sudah dengar and nyoba PTC yang satu ini, selain iming2 nilai 1$ sampai 5$ untuk setiap iklan yang diklik juga cara pembayaran yang dapat menggunakan e-gold, paypal, dan alertpay, gile bener...lengkap bo...

nih sedikit ketentuan yang berlaku pada program PTC Clickforabuck :

$1 Paid To Click
$25 Paid To Signup
$1 Paid To Read Ads
100% Referral Earnings
Asia members welcomed and are paid!!
Payouts via E-gold, AlertPay, and PayPal
Payouts starting at $2500 and paid in 45 days on 15th of each month
Can only request pay last week of month
Join For Free Today!

Nah...beberapa minggu yang lalu aku dapet kiriman email berantai tentang program ini, sampai sampai data withdraw juga disertakan, tapi kalo hanya panding withdraw blom sampai masuk ke rekening paypal ga akan bisa meyakinkan kita apakah PTC ini bener or no scam? si pengirim emailpun menegaskan kalo temennya yang ngirim email punya temen yang sudah ngebuktiin dengan kasih lihat data rekening dipaypalnya, tuh puyeng kan, ternyata yang bisa ngebuktiin temennya temen yang ngasih aku email, gimana ngebuktiinnya coba???

Yeah..iseng2 aku coba daftar, gratis juga ga pake bayar, baru sufr ads aku dah terkejut2 sama nilai ads yang diberikan, bener2 big scam....hahaha...berhubung cara pembayaranku menggunakan paypal jadi untuk menarik saldo yang ada aku harus mengumpulkan 5000$ dulu, dan akhirnya kemaren tepatnya nilai saldoku sudah diatas 5000$, aku sih ga ikutan ngeklik, jadi ceritanya aku beli referral yang cuma 5$ untuk 5 orang, yah...berugi2 dahulu untuk membuktikan kebenaran situs ini, withdraw berhasil, so selanjutnya aku harus menunggu 45 hari kerja untuk proses pentransferan ke rekening paypal (ngarepppp), 90% aku bilang ini scam, big big scam, kenapa aku tetap nyoba daftar? soalnya setelah browsing berhari2 di google aku blom mendapatkan kepastian kalo PTC ini adalah Scam, bahkan salah satu blogger merekomendasikan PTC yang belum terbukti kebenarannya ini, maka dari itu sebelum banyak korban PTC scam, aku coba dulu, nanti kepastiannya kita tunggu aja, hmmm...kalo ga salah sih sekitar pertengahan maret, lama amat yak????

ok, selama itu aku ga akan ikut ngeklik lagi, biarkan para referralk yang menambah saldo kerekening PTCku...

Kalo mau ikut membuktikan silahkan, atau kalo yang sudah membuktikan ini scam, boleh share disini

4 komentar:

olivoster mengatakan...

Good day to you!

Your blog could be a great help to those people that are doing PTC. Please if you can translate this part to an English version.

Thank you!

Unlimited Local/ International Free Talk!

Olivoster

i-know mengatakan...

Kebenaran akan PTC di Indonesia?
Rekomendasinya apa donk untuk PTC di Indo, yang terbukti dan bukan tipuan?

Achtanaputra mengatakan...

Saya uda buktikan. ANDA BENAR !! BAHWA PROGRAM INI BENER - BENAR BOHONG !! SCAM !! Yang saya alami, dari minimal withdraw $5000ternyata yang saya terima cuman $0,01. ( Preeet )

www.achtavisna.co.cc

Feriant Shop mengatakan...

ini sudah april, bagaimana? sudah terbukti kalau clickforabuck SCAM bggt yah?